Frengkison Abang dan Dalita Reke Terpilih sebagai Pimpinan Baru BLM FISIP UNDANA Tahun 2024

Kontributor : SN001 Editor: Josse
IMG 20240324 WA0005

KUPANG, SN – Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nusa Cendana (UNDANA) menggelar Rapat Anggota (RA) yang menghasilkan pemilihan baru untuk kepemimpinan organisasi.

Dalam kesempatan yang penuh antusiasme tersebut, Frengkison Abang berhasil terpilih sebagai Ketua BLM, sementara Dalita Reke dipercayakan sebagai anggota BLM FISIP UNDANA tahun 2024.

Frengkison Abang, yang berhasil meraih jabatan ketua, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota BLM yang telah berpartisipasi dalam Rapat Anggota serta kepada rekan-rekan Ormawa se-FISIP yang turut berkontribusi.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada kawan-kawan pengurus BLM yang telah menyelenggarakan Rapat Anggota dan seluruh rekan Ormawa se-FISIP yang telah berpartisipasi serta teman-teman delegasi dari tiap program studi yang hadir untuk memberikan hak suaranya,” ujar Frengkison.

Menyadari tanggung jawabnya sebagai pimpinan BLM, Frengkison Abang juga menegaskan pentingnya koordinasi antara berbagai Ormawa dengan pimpinan Fakultas dan program studi untuk menjawab aspirasi mahasiswa FISIP UNDANA.

“Dengan pengalaman dua periode di Ormawa FISIP, saya paham betul akan dinamika serta berbagai masalah internal dan eksternal organisasi,” tambahnya.

Dengan visi dan komitmen yang kuat, Frengkison Abang dan Dalita Reke bersama anggota BLM FISIP UNDANA tahun 2024 siap memimpin dan mewujudkan perubahan yang positif demi kesejahteraan dan kepentingan mahasiswa FISIP UNDANA.

Baca Juga :  Podcast Sei News: Undana Menargetkan Bangun Data Center untuk PTNBH Tahun 2027
  • Bagikan